• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Awkward moment gua.

 on Friday, February 19, 2016  


                                                  AWKWARD


      Ya  mungkin kalian semua pernah saat sekolah disuruh guru untuk maju berpidato di depan kelas atau mungkin disuruh ikut lomba berpidato antar sekolah.Nah sekarang gua akan menceritakan pengalaman saya tentang unta.....Maksudnya tentang berpidato.
Di saat itu guru saya menyuruh saya untuk berpidato di depan kelas dan dengan rasa takut dan kaki gemeter ssaya maju ke depan kelas tanpa persiapan kenapa karena saya tidak berlatih pidato untuk saat itu dan alhasil kata kata yg saya lontarkan cuma Aa...Eee..Uu.Aa gua gak bisa ngomong apa apa... pas itu juga gua pipis dikit dicelana..(jadi malu gua but it's Ok).........

   Na
mun saat itu guru saya datang dan memberi semangat untuk mencoba lgi minggu depan dan saya berlatih terus higga saya hafal dan hari itu pun datang hari dimana saya akan berpidato di depan kelas alhasil ternyata.........gak ada apa apa--....heheh ternyata berhasil lalu saya mendapat nilai yg lumayan bagus saat itu.....Selesai


Quote = Jika kalian punya tekad dan bekerja keras untuk menggapai sesuatu maka percayalah itu akan menjadi kenyataan

Oke cukup itu saja pengalaman gua kali ini...mau tau yg selanjutnya....yg lebih menarik pastinya...pasti mau kan? makanya pantengin terus blog gua ini oke bye






Awkward moment gua. 4.5 5 PramadyaBlog Friday, February 19, 2016                                                   AWKWARD       Ya    mungkin kalian semua pernah saat sekolah disuruh guru untuk maju ber...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme