• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

PERKENALAN

 on Friday, February 19, 2016  






            PERKENALAN


 Halo teman teman perkenalkan nama saya Gede Prada Pramadya tapi kalian panggil saya klo bisa sih
Blogger Ganteng hehehhehehe bolehlah sesekali muji oiya zodiak gue uranus........hehe Bercanda klo gue sih aquarius klo kalian apa tulis di comment bawah ya!,citacita/ambisi gue jadi youtuber atau ahli komputer,makanan kesukaan sih daging manusia.....enggak kok bercanda gue sukanya ayam goreng buatan emak gue,klo minuman sih segelas air putih yg sudah di fermentasi selama 2 detik yg diambil dari gunung himalaya,gua tinggal di Bali ya kota seribu pura kapan kapan klo kalian ke bali trus nemu orang ganteng,keren,memancarkan aura yg bagus itu pasti gue,Kehidupan gue di bali sih biasa biasa aja iya biasa biasa aja namun semua itu berubah semenjak negara api menyerang(hahah) tapi memang betul kehidupan gue biasa aja tapii gue beda dari yg lain kenapa karena saya mempunyai tekad yg besar untuk menggapai kesuksessan diantara kalian semua contoh gue ya! 



Oiya tadi gua bilang gua mau jadi youtuber tapi kenapa gua ngeblog..hhhhmmmm kenapa ya? soalnya mah gua lgi pengen aja.....Sekian dulu perkenalan nya..Semoga kalian suka dan kalau mau tau apa yg selanjutnya saya buat tinggal kunjungi lgi,Gimana? Oke?....Bye

Sumber gambar = www.google.com


PERKENALAN 4.5 5 PramadyaBlog Friday, February 19, 2016              PERKENALAN   Halo teman teman perkenalkan nama saya Gede Prada Pramadya tapi kalian panggil saya klo bisa sih Blogger G...


2 comments:

Powered by Blogger.
J-Theme