• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Sahabat Kocak

 on Monday, February 29, 2016  


Kalian semua pasti pernah mempunyai sahabat,dan sekarang saya akan bercerita tentang sahabat saya yg bernama Andrew...

Andrew itu orang nya jail tapi kalau dijailin dia akan marah marah tapi saya memakluminya kenapa?? karena semua orang di dunia ini tidak ada yg sempurna.Maka dari itu saya hanya memakluminya

Setiap saya bicara sama Andrew obrolan saya itu terasa menjadi lebih nyambung..Contoh nya saya tau banyak tentang game begitupun juga dia..

Disaat saya bicara tentang game itu pasti saya akan mendengarkan kalau menarik saya minta heheheh,,tapi dia bersedia mengopy game nya ke saya,Itulah mengapa saya sangat senang saat kita ngumpul bareng...

Balas budi...Itulah yg saya lakukan untuk membalas kebaikan nya Andrew disaat dia tidak mengerti tentang soal matematika maka saya membantu nya sedikit sedikit...

Seperti yg saya katakan Andrew itu sangat jail begituu juga dengan saya disaat saya jailin dia pasti saya ajak teman yg lain nya biar kalau dimarahin bukan cuman saya yg kena marah...

Kadang kadang jika pulpen saya habis maka saya akan meminjam pulpen dia dan menukar isi pulpen nya dengan pulpen saya yg habis.ehheheheheh

Sekian cerita saya,semoga bermanfaat dan berguna bagi nusa dan bangsa...........

Sahabat Kocak 4.5 5 PramadyaBlog Monday, February 29, 2016 K alian semua pasti pernah mempunyai sahabat,dan sekarang saya akan bercerita tentang sahabat saya yg bernama Andrew... A ndrew itu orang ny...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme