• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

BOHONG?? PENTING??

 on Saturday, February 20, 2016  



Berbohong mungkin sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang dan semua orang pasti pernah berbohong....Namun apakah berbohong itu penting? menurut saya sih penting karena tidak ada hal yg tidak penting di dunia ini,mungkin kalian berfikir kalau rongsokan itu tidak penting yaa tinggal di daur ulang aja bro..tapi janganlah sekali kali berbohong.Bohong untuk kebenaran saja yg boleh......Tapi kita juga tidak boleh kebanyakan untuk berbohong.


Mungkin kalian akan bertanya apakah ada orang yg tidak pernah berbohong pada saat semasa hidup nya..Tetapi ada orang yg bilang ada,dalam serial legenda tentang kisah mahabaratha,pasti dalam kisah itu anda tau orang nya,,Ya yudistira,dikisahkan yudistira ini orang yg sangat bijak dan hampir tidak pernah berbohong semasa hidup nya.



 
Jadi Kesimpulan nya Bohong itu perlu asal jangan dipergunakan berlebihan kenapa? karena segala sesuatu yg berlebihan itu tidak baik..

BOHONG?? PENTING?? 4.5 5 PramadyaBlog Saturday, February 20, 2016 B erbohong mungkin sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang dan semua orang pasti pernah berbohong....Namun apakah berbohong itu penti...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme