• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Mewakili sekolah

 on Saturday, February 27, 2016  




Beberapa hari yg lalu saya disuruh oleh guru saya untuk mengikuti porjar (Lari), Saat itu di gor dalung saya dan teman teman saya diseleksi untuk dipilih lalu melanjutkan ke tingkat selanjutnya...        

Saat diseleksi ternyata saya tidak masuk karena pas di uji saya mendapat posisi nomor 4 sedangkan yg dipilih cuman nomor 1 dan 2... Alhasil saya sangat drop...

Tapi entah mengapa kaki saya menuntun saya untuk ke pos lompat jauh disana saya hanya melihat lihat tapi terdengar sura ''Hey Kamu Cepat Lompat'' dan pelatih itu menunjuk saya lalu saya melompat ternyata hasilnya cukup jauh dan tinggi alhasil saya dipilih untuk mengikuti ajang lompat jauh...
        

Pada saat itu saya dan teman teman saya sekitar 10 orang akan diseleksi lagi., Kenapa karena yg akan melaju ketingkat selanjutnya cuman 2 orang...Banyak rintangan saya hadapi saat itu seperti Keram,Nyeri otot,Dimarah guru,Dan banyak teman saya yg tidak suka kalau saya ikut porjar....Tapi saya tidak hiraukan mereka san terus melangkah...
                 

Dan setelah diseleksi dan diseleksi terus menerus saya dan teman teman dari awal ada 10 berkurang menjadi 8,6,4,3 dan untungnya saya masih berada di tiga besar saat seleksi lalu keesokan harinya terus diseleksi dan akhirnya tinggal tersisa 2 orang saja yaitu saya sensiri dan teman saya Adit..


Kami berdua akan menyiapkan diri saya untuk melaju ketingkat selanjutnya yaitu seleksi tingkat gugus,Kecamatan,Dll.....Semoga kalian semua mendukung saya untuk mencapai itu semua....

Amanat = Jika kalian berusaha keras dan pantang menyerah maka alhasil anda akan mendapatkan buah nya cepat atau lambat....



Sumber gambar = Google
Sumber cerita = Saya sendiri





Mewakili sekolah 4.5 5 PramadyaBlog Saturday, February 27, 2016 B eberapa hari yg lalu saya disuruh oleh guru saya untuk mengikuti porjar (Lari), Saat itu di gor dalung saya dan teman teman saya diselek...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme