• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

PENGALAMAN NGEDIT

 on Friday, February 19, 2016  

 PENGALAMAN  NGEDIT


     Beberapa hari/miggu yg lalu saya tertarik dengan software yg bernama  Photoshop ya software yg buat ngedit itu loh,mungkin kalian pernah menggunakan software ini bagi yg belum coba dulu deh kenapa karena spongebob warnanya kuning saya suka warna ku......ahhh sudah sudah kembali ke topik utama tentang photoshop ya seperti yg saya ceritakan saya pernah memakai nya dan tanggapan saya sih bagus karena ini bisa membuat kreativitas semakin bertambah kenapa karena apa karena spongebob suka warna ku...ahhh terulang lgi kalimat itu hehehehhe bercanda gua kasih alasan yg bener,karena anda harus menggunakan ide dan kreativitas untuk mengedit di photoshop tersebut..


     Dan mungkin kalian sudah lumayan tertarik dengan photoshop jika kalian ingin belajar lebih bisa cari di internet atau mungkin kalian punya kenalan yg ahli photoshop sih boleh juga klo kalian pengen jadi lebih pro caranya gampang pantengin terus blog gue hihihhi atau mungkin bisa juga belajar terus tanpa mengeluh..Dan mungkin kalian penasaran dengan foto hasil editan gue (gua gak terlalu jago dalam ngedit foto tapi gua jago dalam membuat logo/tulisan yg bereffect) nih gua kasih liat beberapa foto gua =


                                                                                                                  

Nah itu dia beberapa foto hasil editan gua...
terus pantangin blog gue karena gue punya cerita seru di sini heheh klik like comment dan berikan kritik dan saran yg membangun...

PENGALAMAN NGEDIT 4.5 5 PramadyaBlog Friday, February 19, 2016   PENGALAMAN   NGEDIT       Beberapa hari/miggu yg lalu saya tertarik dengan software yg bernama  Photoshop ya software yg buat ngedit ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme