• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

RUBIK MEMPUNYA MANFAAT YG BERLIMPAH!

 on Saturday, February 20, 2016  






Ya siapa yg tidak kenal dengan permainan puzzle ini dan pastinya pasti anda pernah memainkan nya bukan?..Kali ini saya akan memberi tau kalian semua tentang manfaat rubik untuk anak anak...


 1.Melatih Kesabaran anak anak
Saat kalian bermain permainan puzzle ini (Rubik) pasti kalian semua merasa kalau kesabaran kalian itu teruji dlm permainan ini.



2.Melatih Syaraf Sensorik
Ya
rubik juga dapat melatih syaraf sensorik pada anak anak anda contoh nya dimana saat kalian mengenali warna,mengenali pattern,memahami PLL/OLL.



3.Melati syaraf monotorik
Ya
rubik juga dapat melatih syaraf monotorik pada anak anak anda tapi bukan hanya anak anak dewasa juga bisa loh..melatih syaraf monotorik dimana saat kalian mengkoordinasi gerakan jari jari (Finger Trick),koordinasi jari kalian di uji saat kalian mencoba speedcubing (Bermain Rubik Dengan Cepat)



4.Melatih daya ingat
Jika anak-anak anda pelupa maka anda dapat memberi mereka Rubik mereka akan bermain ngawur dan mulai untuk penasaran bagaimana cara menyelesaikan nya lalu mereka akan mencoba menghafal rumus rumus untuk menyelesaikan rubik tersebut...Maka secara otomatis anak anda sudah bertambah daya ingat nya..





Sekian dulu informasi dari saya.Terima kasih

Sumber gambar = Google


  

RUBIK MEMPUNYA MANFAAT YG BERLIMPAH! 4.5 5 PramadyaBlog Saturday, February 20, 2016 Y a siapa yg tidak kenal dengan permainan puzzle ini dan pastinya pasti anda pernah memainkan nya bukan?..Kali ini saya akan memberi ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme