• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Mengapa Rio Haryanto Memakai Nomor 88 Di F1??

 on Friday, February 19, 2016  




   Siapa lagi yg tak kenal dengan sosok pembalap yg bernama Rio Haryanto..Dan beritanya baru baru ini Rio akan menggunakan nomor 88 di mobil F1 nya ..Dan setiap pembalap F1 diperbolehkan untuk memilih nomor dari 2-99,Lalu nomor satu untuk siapa??,nomor 1 hanya boleh digunakan pebalap yang menyandang gelar juara dunia di tahun sebelumnya.


 Untuk debutnya di F1 bersma Manor Racing,Rio Haryanto mengajukan nomor 88.Angka tersebut sudah diajukan ke otoritas balap mobil dunia,Dan pastinya pasti ada bingung kenapa Rio memilih angka 88?...Ini jawaban nya 
"saya ingin memakai angka tersebut di Formula 1. Angka ini sangat bersejarah bagi saya." Ucap Rio....Sejarah yg dimaksud adalah mengenang di saat dirinya memenangi kejuaraan Formula BMW Asia Pacific pada 2009.

Pada ajang tersebut, Rio Haryanto yang waktu itu membela tim Meritus memang menggunakan angka 88.
Langkah serupa juga di ambil sejumlah pebalap F1 lainnya. Seperti Lewis Hamilton dan Fernando Alonso yang menggunakan nomor gokartnya, kemudian Jenson Button yang menggunakan angka 22 seperti pada saat menggenggam juara dunia 2009.

 






Sumber gambar = Google

Narasumber= http://www.otosia.com/

Mengapa Rio Haryanto Memakai Nomor 88 Di F1?? 4.5 5 PramadyaBlog Friday, February 19, 2016     S iapa lagi yg tak kenal dengan sosok pembalap yg bernama Rio Haryanto..Dan beritanya baru baru ini Rio akan menggunakan nomor 88 di mob...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme