• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

DEJA VISITE/DEJAVU

 on Friday, February 19, 2016  



 


     Gua pernah mengalami yg namanya Deja Visite/Dejavu eeeiits..sebelum nya saya akan menjelaskan apa itu Deja Visite.Deja Visite adalah fenomena ketika kamu merasa pernah pergi ke sebuah tempat,bahkan kamu mengetahui jalur jalan dan pemandangan nya padahal kamu belum pernah sama sekali ke tempat itu sebelum nya.Dan gue juga pernah mengalami nya..


    Ya pada saat itu mengalami mimpi pergi memancing disebuah kolong jembatan (Jembatan nya udh tua) alhasil gua cuman dapet sampah sampah sungai dan akhirnya gua memutuskan untuk pulang.lalu mimpi gua berakhir sampai disitu terus di dunia nyata (Bukan Mimpi) gua diajak sama guru untuk liburan kemah bersama teman teman sekelas dan pas perjalanan gua melihat persis jembatan tua yg pernah gua mimpiin tiba tiba bulu jacket gua merinding.......maksudnya bulu hidung... maksud nya bulu kuduk hehehhe

Sekian dulu cerita dari gue semoga kalian suka terus comment share dan pantengin terus blog gue oke? bye

sumber gambar = Google


DEJA VISITE/DEJAVU 4.5 5 PramadyaBlog Friday, February 19, 2016         G ua pernah mengalami yg namanya Deja Visite/Dejavu eeeiits..sebelum nya saya akan menjelaskan apa itu Deja Visite.Deja Visite ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme