• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

MANFAAT BERMAIN GAME

 on Friday, February 19, 2016  


 
Beberapa Manfaat Main Game 
 
1. Melatih kordinasi mata dan tangan
 Bermain game sebenarnya bagus untuk kita asal kita tidak bermain nya berlebihan dalam kata lain ingat waktu kenapa? karena saat kita bermain game alat yg kita gunakan untuk bermain game(PC/Hp) akan memancarkan radiasi yg tentunya tidak baik untuk kita.
2.Dapat menghilangkan stres
Kalian pasti pernah disaat stres pasti lansung bermain game untuk menghilangkan stres tersebut.



                                  3.
Melatih Kekompakan
Contoh nya disaat kita bermain game online bersama teman...Kalian harus menyusun strategi dan juga harus bekerja sama untuk meraih kemenangan.



                                         4.
Mengatasi Rasa Sakit
Bermain video game dapat mengatasi rasa sakit Fisik maupun Emosi,Misalnya pada orang yg sedang mengalami patah kaki dan hanya bisa melakukan kegiatan hanya di kamar.


              5.Meningkatkan kemampuan bersosialisasi
Di dunia ini banyak anak yg kurang bisa bersosialisasi dengan orang lain sehingga anak itu menjadi pendiam,penyendiri,dan depresi makanya kemampuan bersosialisasi bisa ditingkatkan melalui game online.


                                6.Problem Solving 
Dengan bermain game akan membantu anak anak untuk dapat menyelesaikan masalah dengan baik,tepat contoh game yg dapat membantu anak untuk membantu menyelesaikan masalah adalah = Rubik.


                         
7.Melatih Kesabaran
Dengan bermain game juga dapat melatih kesabaran anak anak..Anak anak akan diuji kesabaran nya sampai bisa menemukan targetnya.


MANFAAT BERMAIN GAME 4.5 5 PramadyaBlog Friday, February 19, 2016   Beberapa Manfaat Main Game    1.   Melatih kordinasi mata dan tangan   Bermain game sebenarnya bagus untuk kita asal kita tidak berma...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme