• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Berbohong untuk Kebaikan

 on Tuesday, March 1, 2016  




S
emua orang pasti pernah berbuat salah entah itu berbohong,mencuri,menyakiti teman,Dll…Disini saya akan membahas tentang kesalahan manusia.

Disaat kalian berbuat salah pasti kalian akan merasa tidak nyaman,benar kan??, namun apakah kalian pernah berfikir tentang berbuat salah untuk kebaikan….

Baru kali ini saya melakukan hal itu,Iya berbohong demi kebaikan contoh nya
saya punya teman yg selalu berbuat baik kepada saya namun saya ingin berbalas budi dan kebetulan waktu itu dia tidak membawa buku lalu saya langsung meminjamkan buku itu dan bilang ke pak guru bahwa saya tidak bawa buku (Padahal teman saya itu yg tidak bawa buku)..

Dan guru saya pun juga penah berbuat salah demi kebaikan contoh
Dimana pada waktu itu disekolah saya ada anak anak yg meminjam sapu kelas tidak dikembalikan lantas peristiwa itu tidak bisa diterima oleh teman teman saya dan wali kelas saya…Lalu saat itu anak anak nakal itu kembali dan ingin meminjam sapu lagi dan guru saya bilang “Sapu nya tidak ada habis”

Lalu semua teman teman dan saya bingung mengapa guru saya berbohong di depan murid murid nya, lantas guru saya menjawab “Berbuat salah itu memang tidak boleh tapi kalau berbuat salah untuk kebaikan lain lagi ceritanya”…

Demikian yg bisa saya sampaikan hari ini semoga kalian bisa berbuat lebih baik lagi dan lagi,raihlah prestasi kejarlah mimpimu…Terimakasih

sumber gambar = Google
sumber cerita = saya sendiri…

Berbohong untuk Kebaikan 4.5 5 PramadyaBlog Tuesday, March 1, 2016 S emua orang pasti pernah berbuat salah entah itu berbohong,mencuri,menyakiti teman,Dll…Disini saya akan membahas tentang kesalahan manusia...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme