• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Kegiatan Sehari Hari

 on Saturday, March 12, 2016  

Akhir akhir ini entah mengapa saya jadi kurang semangat dalam mengerjakan sesuatu karena kegitan saya cuma belajar,nonton,makan,tidur dan lain lain….Kegitan saya pun juga tidak terlalu seru seru amat karena ya seperti itu tadi kegiatan saya cuman itu itu saja…..

Mungkin karena sebentar lagi ujian akan dimulai saya menjadi ragu ragu tetapi saya akan membuktikan saat ujian nanti saya pasti bisa sehingga saya dapat lulus dengan baik dan mendapat SMP yang bagus….

S
ebenarnya saya sangat bosan dengan kegitan saya yang cumin itu itu saja tapi mau bagaimana lagi dan juga memang seharus nya
begitu tapi tidak apa apa…..Ngomong

ngomong saya tidak setuju dengan cara sekolah menentukan tamasya perpisahan

 karena malah didiskusikan bersama orang tua murid mengapa tidak ke murid nya langsung??....



Yahh mungkin cumin segitu dulu yang saya sampaikan terimakasih dan semoga cerita ini dapat bermanfaat bagi orang lain…..

Sumber Gambar = Google
Sumber Cerita = Saya sendiri..


Kegiatan Sehari Hari 4.5 5 PramadyaBlog Saturday, March 12, 2016 A khir akhir ini entah mengapa saya jadi kurang semangat dalam mengerjakan sesuatu karena kegitan saya cuma belajar,nonton,makan,tidur da...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme