• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Kekalahan telak

 on Wednesday, March 2, 2016  





  

S
emua orang pasti pernah mengalami kekalahan. Ya dan kali baru baru ini tadi pagi saat mengikuti porjar di ajang lompat jauh,ya namanya masih pemula kan wajar hhhehheh..

Hal hal yg membuat gua mengalami kekalahan,banyak faktor faktor yg mampu membuat saya berjuang dengan tidak maksimal….Contoh nya..

1.KAKI PEGAL PEGAL DAN LUKA
Ya disaat pertandingan berlangsung kaki saya memang mengalami pegal pegal/nyeri otot. Saya sudah melakukan berbagai cara untuk mengatasi pegal pegal di kaki saya namun itu hanya bisa menghilangkan rasa sakit nya untuk sementara saja…
   

2.GROGI
Saat pertandingan belum dimulai saya sudah merasa grogi dan merasa kalau saya tidak bisa dan harus mundur…Mungkin kalian semua berfikir mengapa harus seperti itu?? Mengapa tidak percaya diri?? Mengapa tidak yakin dengan diri sendiri??,,,Saya udh memikirkan itu semua dan berusaha untuk meyakinkan diri saya untuk bisa tapi semua itu sia sia….
   

3.MELAWAN ATLET PRO..
Itulah salah satu alasan kenapa gua grogi yaitu lawan nya atlet semua coy…..Rata rata dari mereka sudah pernah sampai dikecamatan.

4.MELAWAN ORANG YG LEBIH DEWASA
Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa saya bisa kalah yaitu padahal ini porjar untuk kelas enam tapi kenyataan nya ada yang kelas enam tapi tidak naik kelas 2 kali,Bahkan ada yg umurnya 16 tahun padahal masih kelas enam coba bayangin dia gak naik kelas berapa kali…..

Ya tapi namanya kalah tetap kalah biarin dah begitu yg penting saya harus bangkit dan terus melangkah karena saya yakin kalau kita kerja keras maka alhasil kita akan mendapat buah nya (Buah = Hasil)…….Terimakasih sudah membaca…..

sumber gamba = Google
Sumber cerita = sendiri

Semoga cerita kali ini dapat bermanfaat bagi kaian semua dan semoga dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa…







Kekalahan telak 4.5 5 PramadyaBlog Wednesday, March 2, 2016    S emua orang pasti pernah mengalami kekalahan. Ya dan kali baru baru ini tadi pagi saat mengikuti porjar di ajang lompat jauh,ya na...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme