• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Impian Masa Depan

 on Saturday, March 12, 2016  

                 
                     
A
khir akhir ini ulangan sudah dekat dan mulai dari sekarang harus menentukan tujuan selanjutnya mungkin salah satunya seperti = Melanjutkan sekolah kemana??, Dan apa impian masa depanmu??..

Kalau ditanya tentang melanjutkan sekolah kemana sih saya akan menjawab SMP SAKURA (Satu Kuta Utara) atau mungkin di SMP DWIKURA. Dan semoga saja saya dapat mempunyai teman yg banyak dan mendapatkan nilai yg baguss….

Nah sekarang jika ditanya tentang impian masa depan?? Hhhmmmmm……saya jawab apa ya??,, sebelum itu saya tertarik dengan pelajaran komputer seperti menjadi Edittor,Film Maker,Youtuber dan masih banyak lagi namun di antara ketiga pekerjaan itu saya tertarik dengan yang namanya Youtuber..
  

Namun untuk menjadi youtuber harus mempersiapkan banyak hal seperti Laptop/PC,software editting,kamera dan banyak lagi…Namun saya tetap senang menjalani nya walaupun saya masih belum menjadi youtuber..Dan beberapa yang saya siapkan adalah belajar bagaimana cara mengedit foto dan video…
   

Mungkin impian saya ini baru bisa terwujud saya SMA nanti tentunya saat berumur 18 tahun dan saya harap impian ini bisa terlaksanakan dengan baik dan lancar dan rencana nya saya ingin membuat video nya dengan mempunyai partner contoh nya seperti Danang-Darto,Vincent-Desta..Mereka sangat kompak dalam mengisi acara di televise dan sangat keren dan maka dari itu saya ingin bisa seperti mereka…

    
Dan pastinya saya ingin focus untuk ujian dan mempersiap kan untuk menjadi youtuber contoh nya belajar sebaik baik nya,mendapatkan sekolah yg bagus dan meneruskan bakat saya di bidang komputer dan lain lain…

semoga cerita saya bermanfaat dan bisa berguna bagi semua orang yg membacanya dan terimakasih kepada kalian yg telah membacanya sekali lagi saya ucapkan terimakasih..

catatan cerita ini saya ambil dari pengalaman saya sendiri tidak dibuat buat dan asli…

Sumbe Gambar = Google
Sumber Cerita = Saya sendiri (Gede Prada Pramadya)


Impian Masa Depan 4.5 5 PramadyaBlog Saturday, March 12, 2016                                         A khir akhir ini ulangan sudah dekat dan mulai dari sekarang harus menentukan tujuan selanjutnya mu...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme