• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Darah Seniman...

 on Thursday, March 3, 2016  

Diantara kalian mungkin mempunyai darah seni yg diturunkan oleh orang tuanya (Ayah dan Ibu), dan seperti yg kita tau orang yg ahli dalam seni disebut seniman.

Saya tidak mempunyai keturunan darah seni sama sekali tidak karena bapak saya itu ahli dalam bidang olah raga dan ibu saya ahli dalam matematika,tapi saya jago gambar.

Mungkin kalian semua akan bertanya mengapa saya jago gambar?? Inilah jawaban nya, saya memang tidak mempunyai darah seni tapi saya mencintai seni dan berusaha untuk menjadi seniman yg pro. Dulu saat saya masih kecil dan tertarik dalam bidang seni saya membranikan diri untuk menggambar yaa baru pertama tama mah masih jelek bener jelek banget…Tapi saya tidak menyerah saya terus berjuang dan tetap berusaha  dari hari ke hari karya saya semakin membaik dan membaik…

Saya memang suka dengan hal yg berbau seni dan sekarang saya lgi suka yg namanya dengan text effect.Saya mempelajari ini dari internet (Youtube)..Saya terus belajar dan berusaha dan inilah beberapa karya saya….

 



       


Terimakasih teman teman sudah mau membaca artikel saya untuk kesekian kali nya dan semoga artikel saya dapat berguna bagi nusa dan bangsa…Amin…Salam Seniman……








Catatan = Itu gambar asli saya bikin sendiri tidak mengambil karya orang lain dan cerita ini saya ambil dari sebagian kisah hidup saya sendiri….

Darah Seniman... 4.5 5 PramadyaBlog Thursday, March 3, 2016 D iantara kalian mungkin mempunyai darah seni yg diturunkan oleh orang tuanya (Ayah dan Ibu), dan seperti yg kita tau orang yg ahli dalam s...


4 comments:

Powered by Blogger.
J-Theme